Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Masih Proses Jadi Janda, Sudah Banyak Pria yang Genit ke Lady Nayoan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sedang dalam proses perceraian dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengaku sudah diganggui oleh pria-pria di Direct Message DM Instagramnya.

Saat ditanya oleh Dokter Richard di kanal Youtubenya apakah ada pria yang sudah mendekati Lady, ibu 3 anak itu mengaku sudah ada yang memberinya pesan di direct message akun Instagramnya.

“Ada yang deketin?” tanya Dokter Richard Ke Lady, dikutip Holopis.com (12/7).

Lady pun mengatakan bahwa sudah ada pria yang menawarkan diri untuk jadi pendamping hidupnya dan mengaku sudah siap mempersunting Lady Nayoan.

“Ya ada sih dok, ya ada yang DM DM, mah ada aja. Udah sama saya aja, saya siap,” gitu,” jawab Lady Nayoan tertawa.

Meski sudah banyak yang mengantre untuk menjadi pengganti Rendy Kjaernett di hati Lady Nayoan, Lady mengaku masih belum kepikiran untuk mencari pendamping hidup dan masih ingin menikmati kesendirian.

“Belum kepikiran dok, masih menikmati,” kata Lady.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Lady Nayoan memutuskan untuk menggugat cerai Rendy Kjaernett sesudah Rendy terbukti melakukan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Keduanya pun sama-sama tidak menyangkal tudingan Lady Nayoan dan meminta maaf kepada publik atas kericuhan yang sudah terjadi karena permasalahan rumah tangga mereka.

Sementara itu sidang perceraian perdana Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan berlangsung pada tanggal 18 Juli mendatang. Kuasa hukum Lady, Timoty Ezra Simanjuntak mengatakan bahwa kliennya menuntut perceraian dan hak asuh anak.

“(Tuntutan) cerai dan hak asuh anak,” jelasnya.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett resmi menikah pada tahun 2014. Selama pernikahan, mereka sudah dikaruniai 3 orang anak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru