HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi cilik Tina Toon bikin gempar netizen setelah mengumumkan bahwa ia diam-diam sudah menikah di bulan Juni 2023 lalu. Setelah sekitar sebulan menutupi kabar bahagianya tersebut, Tina Toon akhirnya mengunggah foto-foto pernikahannya dengan pria yang diketahui bernama Daniel di Instagram.

Selain mengunggah foto-foto momen terbahagia dalam hidupnya itu, Tina juga menceritakan perjalanan cintanya sampai akhirnya membuat janji abadi dengan sang kekasih hati.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin, sekalian meminta do’a restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikahnya sama keluarga ini aku dan keluarga inti suami saja,” kata Tina, dikutip Holopis.com dari akun @tinatoon101 (12/7).

Tina menceritakan bahwa ternyata pernikahannya itu sempat mengalami penundaan karena pandemi Covid-19, dan kepergian dari Oma tercinta.

“Rencana berubah-ubah karena aku tahun lalu masih Covid-covidnya, terus tiba-tiba oma sakit dan memburuk, sempat mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa lihat, tapi takdir berkata lain, oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi,” lanjut Tina.

Pernikahan Tina Toon
Pernikahan Tina Toon yang diselenggarakan secara tertutup. [Foto: Instagram/@tinatoon101]

Karena kepergian Oma dan patuh dengan budaya Tionghoa, pernikahan mereka pun harus ditunda sampai 3 tahun. Setelah keluarganya berdebat, akhirnya acara syukuran akan diadakan di rumah Tina.

Namun kembali terkendala karena tidak mungkin mengundang banyak keluarga yang sekian banyak ke rumahnya.

Setelah melanjutkan perdebatan, akhirnya Tina Toon dan keluarga tidak menyelenggarakan pernikahan di rumah. Akhirnya Tina menyelenggarakan pernikahan intimate dengan keluarga-keluarganya saja.