HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi sebentar lagi akan segera merumput bersama klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. La Pulga pun menegaskan bahwa mentalitasnya bermain di kompetisi tersebut tak akan berubah, sama seperti di kompetisi Eropa.

Diketahui sebelumnya, bahwa Lionel Messi sudah berada di Amerika Serikat untuk bergabung bersama skuad Inter Miami.

Sebelum bergabung bersama skuad Inter Miami, Lionel Messi akan terlebih dahulu diperkenalkan ke muka publik dalam sebuah acara resmi yang diadakan Inter Miami.

Pihak klub kabarnya akan menggelar acara bertajuk ‘The Unveil’ yang rencananya bakal digelar di DRV PNK Stadium, Minggu (16/7) pukul 06.00 sore waktu setempat.

Menjelang acara berlangsung, Lionel Messi diundang dalam sebuah wawancara, dan ia pun mengungkapkan bagaimana ketika nantinya bersama Inter Miami.

“Kami senang dengan keputusan yang kami buat dan kami siap. Kami memiliki banyak keinginan untuk menghadapi tantangan baru, perubahan baru,” ungkap Messi, seperti dikutip Holopis.com dari YouTube Television Publica, Kamis (13/7).

“Bermain di Amerika Serikat tidak mengubah mentalitas saya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, untuk klub saya dan tampil maksimal,” tambahnya.

Sebagai informasi, Lionel Messi memutuskan pergi dari PSG di bursa transfer musim panas ini dan bergabung bersama Inter Miami.

Lionel Messi kabarnya dikontrak selama 2,5 tahun, namun hingga kini belum diperkenalkan ke muka publik oleh Inter Miami karena tengah dalam masa liburan.

Namun, menurut kabar yang beredar, terungkap bahwa Lionel Messi dilaporkan bakal melakoni laga debut bersama Inter Miami menghadapi Cruz Azul pada Kamis (21/7) mendatang.