Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Barcelona Sepakat Boyong Vitor Roque, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona secara resmi telah merekrut pemain muda berusia 18 tahun, Vitor Roque dari Athletico Paranaense di bursa transfer musim panas ini.

Namun, sesuai kesepakatan yang terjalin, Barcelona baru bisa mendatangkan Vitor Roque ke Camp Nou musim depan.

“Barcelona dan Athletico Paranaense telah mencapai kesepakatan untuk transfer Vitor Hugo Roque Ferreira, atau yang lebih dikenal dengan nama Vitor Roque,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (12/7).

“Sang pemain akan bergabung di musim 2024/2025 dan akan menandatangani kontrak yang berlaku sampai 2030/2031 dengan nilai klausul pelepasan sebesar 500 juta Euro,” tambahnya.

Tak disebutkan berapa nominal harga yang dikeluarkan Barcelona untuk mendatangkan Vitor Roque.

Namun, laporan lain mengungkapkan bahwa Barcelona harus merogoh kocek sebesar 30 juta Euro dengan bonus mencapai 31 juta Euro.

Ada pun alasan lain mengapa Barcelona belum bisa memainkannya, karena keterbatasannya mendaftarkan pemain baru apabila belum menjual pemain lama di dalam skuadnya.

Kendati begitu, pakar sepakbola ternama Fabrizio Romano dalam sebuah laporan terpisah mengungkapkan bahwa Barcelona bakal berusaha agar sang pemain bisa didaftarkan di Januari 2024 nanti.

Patut diketahui bersama, Vitor Roque merupakan pemain muda berkebangsaan Brasil. Bersama Athletico Paranaense, Vitor telah mengemas sebanyak 15 gol dalam 30 pertandingannya di seluruh kompetisi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru