Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Terawangan Indigo Sosok Presiden RI 2024 Lahir 17 Oktober

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang yang memiliki kemampuan indigo, Tigor Otadan mengungkapkan sosok Presiden RI tahun 2024 dalam acara podcast YouTube Uya Kuya Tv.

Dalam kesempatan tersebut, Uya melontarkan pertanyaan terkait dengan siapa sosok yang akan terpilih menjadi Presiden RI tahun 2024.

“2024 Presiden sekarang semntara ada pak Prabowo, pak Anies Baswedan, pak Ganjar. Cawapresnya banyak. Dulu ada yang bilang satrio piningit, udah ada belum satria piningit di Indonesia,” tanya Uya yang dikutip Holopis.com, Rabu (12/7).

“Belum, belum muncul. Satrio Piningit secara Jawa, bukan dari siapa-siapa, dia seorang pengembala,” jawab Tigor.

Tigor pun mengungkapkan, apa yang ada dalam terawangannya terkait sosok Presiden 2024 yang disebutnya punya keturunan China.

“Terawangan saya sudah satu tahun lalu, di 2024 ini kelihatannya yang menjadi dia berdarah China tapi tidak mau dipanggil China. Jadi garis keturunannya, ada orang Chinesenya,” ungkap Tigor.

Bacapres
Hasil survei LSI Denny JA, terkait elektabilitas Bacapres. [Foto : Ist]
Lalu Tigor juga bercerita saat ia di Yogyakarta, coba menghitung tanggal lahir 7 Presiden RI sebelumnya dan hasilnya tanggql 17 bulan 10.

“Saya coba tuliskan tanggal lahir Presiden pertama sampai ketujuh. Begitu saya tambah, saya jumlah kok ketemunya tanggal 17 bulan 10. Tanggal lahir siapa, saya kurang tahu,” katanya.

Ia menambahkan, jika sosok yang ada dalam terawangannya ini jadi Presiden RI do 2024. Sosok tersebut, kemungkinan tidak bertahan hingga 5 tahun.

“Kelihatannya ada yang menumbangkan, ada satu prahara yang bikin tumbang,” ujar Tigor.

Tigor pun menegaskan, jika apa yang disampaikan ini hanya terawangannya. Ia pun berharap terawangannya tidak terjadi.

Terakhir Uya kembali menanyakan siapa sosok Presiden RI 2024. “Kalau gue tanya langsung, Anies Baswedan Ganjar Pranowo atau Prabowo?” tanya Uya.

“Prabowo,” jawab Tigor.

Tigor Otadan merupakan pria indigo asal Kediri, Jawa Timur. Ia diketahui memiliki darah keturunan Batak dan Jawa.

Pemilik nama lengkap Tigor Otadan Siagian itu mengawali kariernya sebagai seniman di daerahnya. Selain itu, ia juga pernah menjadi desainer baju dan juga menjadi model.

Pria 29 tahun itu ternyata pernah mengalami mati suri saat masih kecil. Setelah itu ia menjadi anak indigo yang bisa berbincang dengan makhluk halus dan meramal tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru