Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cerai dari Sule, Air Mata Nathalie Holscher Tumpah Sebelum Putuskan Lepas Hijab

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nathalie Holscher bikin netizen syok setelah ia menggunggah cuplikan dirinya melepas hijab di akun Instagram @nathalieholscher. Tanpa beban dan terlihat sudah matang dengan pilihannya, Nathalie memamerkan rambut panjangnya kepada netizen.

Ternyata, proses untuk Nathalie melepas hijabnya sudah berlangsung cukup lama. Diceritakan oleh Umi Pipik, Nathalie ternyata sampai nangis-nangis sebelum ia memutuskan untuk melepas hijab.

“Ya dia nangis, dia menangis, hanya bilang nggak kuat, ya sudah. Kan, keadaan hati orang hanya dia yang tahu, saya hanya bisa memeluk, kata Umi pipik, dikutip Holopis.com, Selasa (11/7).

Umi Pipik menjelaskan bahwa Nathalie masih dalam proses belajar agama Islam. Seperti yang kita ketahui, Nathalie memutuskan untuk menjadi mualaf ketika menikahi komedian Sule.

Umi Pipik mengatakan, sebagai manusia biasa , ia tidak berhak langsung memberi penjelasan bahwa jika tidak mengenakan jilbab, maka akan masuk neraka.

“Siapa kita? Saya dengan pakaian begini saja belum jaminan masuk surga,” kata Umi Pipik.
Meski tidak bisa menahan Nathalie dari melepas hijabnya, Umi Pipik hanya bisa memberikan bimbingan kepada mantan istri Sule itu dalam mendalami Islam.

“Dia banyak nanya islam seperti apa, ini tuh begini. Masa kita orang Islam nggak mau ngajarin?” kata Umi Pipik.

Sebagai informasi, setelah cerai dari Sule, Nathalie sempat mengatakan bahwa ia tetap ingin mempertahankan hijabnya demi anak-anaknya. Karena itulah, keputusan Nathalie untuk membuka hijab membuat banyak netizen terkejut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru