Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Siap Jadi Alat Demi Membangun Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan dirinya sudah merelakan jiwa raga sepenuhnya untuk masyarakat Indonesia.

Prabowo Subianto dalam kegiatan relawan di Tangerang pun menganalogikan dirinya sebagai alat yang siap digunakan oleh masyarakat demi membangun negeri.

“Saya sadar, hanya bisa jadi alat. Kalau diibaratkan dalam pembangunan sebuah gedung, ya kita mungkin giliran saya salah satu pengangkut batu, karena yang kita akan bangun adalah bangunan yang besar, negara yang sejahtera,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (9/7).

“Kita ciptakan adalah negara di mana seluruh rakyat bisa tersenyum,” imbuhnya.

Meskipun begitu, Menteri Pertahanan RI itu tetap berpesan kepada para pendukungnya untuk tetap bersikap santun dalam memberikan dukungan terhadap dirinya.

“Dalam pesta demokrasi, gerindra harus selalu mengajak kerukunan persatuan, menghormati semua pihak, tidak boleh terpancing, tidak boleh menyebarkan kecurigan atau kebencian,” tukasnya.

Mantan Danjen Kopassus itu pun mengajak agar demokrasi bisa dilakukan dengan kekeluargaan meskipun dengan pihak yang berbeda pilihan.

“Kita harus bikin demokrasi itu penuh persahabatan, demokrasi kekeluargaan, demokarai pancasila, gak boleh ribut,” ujarnya.

Terkait dengan survei-survei partai jelang pesta demokrasi, Prabowo pun menyebutkan bila hal itu dapat menjadi parameter pembantu.

“Survei-survei itu jadi guide, sebagai parameter yang membantu. Tapi tidak semata-mata hanya itu, bisa yang lain,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru