Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Erik ten Hag Sebut David De Gea Banyak Membantu di Musim Pertamanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengucapkan salam perpisahannya dengan David De Gea yang secara resmi meninggalkan klub.

Sebelumnya diketahui, Manchester United resmi mengumumkan perpisahannya dengan David De Gea, pada Sabtu (8/7) waktu setempat.

Erik ten Hag lantas menyebut bahwa David De Gea sejatinya merupakan salah satu pemain yang berjasa di musim pertamanya melatih MU.

“Dibutuhkan kualitas dan karakter yang hebat untuk mencapai level bahkan bermain satu pertandingan untuk Manchester United. Melakukannya 545 kali selama 12 tahun adalah pencapaian istimewa, terutama di posisi penjaga gawang di mana setiap pertandingan membuat Anda menjadi sorotan,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi MU, Minggu (9/7).

“Memenangkan penghargaan Player of the Year dari fans dan rekan setimnya, masing-masing dalam empat kesempatan, menunjukkan level performanya dan dia akan selalu dikenang sebagai salah satu kiper terbaik dalam sejarah klub,” tambahnya.

“Saya pribadi berterima kasih atas 25 clean sheet yang dia bantu berikan musim lalu dan kontribusinya secara keseluruhan di lapangan selama tahun pertama saya di klub. Semua pemain dan staf mengirimkan harapan terbaik kami untuk fase selanjutnya dari kariernya yang luar biasa.,” pungkasnya.

Sebagai informasi, gonjang-ganjing proposal perpanjangan kontrak baru disinyalir jadi penyebab berpisahnya MU dengan David De Gea.

Menurut laporan yang beredar mengungkapkan bahwa David De Gea sejatinya telah menyetujui kontrak baru meski gajinya lebih kecil.

Namun, ternyata pihak klub mengajukan kontrak baru setelah itu, yang nampaknya membuat David De Gea enggan menyetujuinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru