Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Batal Ditahan, Akhirnya Dokter Richard Lee Bebas!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Youtuber yang juga Dokter Kecantikan, Richard Lee akhirnya dibebaskan oleh kepolisian pasca ditahan.

Dokter Richard bersama istri, Reni Effendi dan pengacaranya, Razman Nasution keluar dari Polda Metro Jaya Kamis (12/8), malam pukul 20.00 WIB.

Dokter Richard Lee keluar dari Polda Metro Jaya dengan memakai kaos putih didampingi istri dan pengacara.

Dihadapan awak media, dr lee mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang mendukungnya.

“Sehat, luar biasa, terima kasih semuanya,” kata Dokter Richard Lee.

Sementara Razman Arif Nasution mengatakan kalau kliennya dibebaskan atas perintah langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Pertama-tama kami berterima kasih kepada Bapak Kapolri yang telah mengatensi kejadian atau perkara tentang klien saya,” kata Razman.

“Dan alahmdulillah, klien saya tidak ditahan dan atas atensi Pak Kapolri, atas perintah Kapolri klien saya tidak ditahan,” kata Razman menambahkan.

Razman juga menyatakan ia dan kliennya siap menghadapi kasus ini di pengadilan.

“Insya Allah kami akan berjuang di pengadilan untuk kasus yang hari ini dirilis terkait dengan dugaan menghilangkan barang bukti, atau menggunakan akun palsu, akun menggunakan orang lain, yang seblumnya telah dilakukan tindakan untuk disita oleh penyidik sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,” imbuh Razman.

Pengacara Razman Arif Nasution juga mengklaim Richard Lee tidak perlu wajib lapor.

“Tidak (wajib lapor). Karena beliau tidak melakukan kejahatan yang luar biasa, tidak ada yang berbahaya,” kata Razman Nasution, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8).

Razman mengatakan pihaknya akan menunggu panggilan polisi untuk pemeriksaan Richard Lee sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru