Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Saliba Belum Puas di Arsenal, Pengen Lebih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – William Saliba mengungkapkan bahwa dirinya belum puas merumput bersama Arsenal, ia ingin lebih berkontribusi lagi bersama klub asal London Utara tersebut.

Hal itu lah yang nampaknya menjadi alasan William Saliba menandatangani kontrak baru bersama Arsenal dengan durasi jangka panjang.

Sebelumnya diketahui, William Saliba teken kontrak baru bersama Arsenal hingga 2027 mendatang.

Saliba sendiri dinilai jadi salah satu pemain terpenting Arsenal dalam semusim terakhir, terbukti bahwa ia bisa membawa The Gunners naik level hingga hampir meraih gelar juara Liga Inggris.

Ada pun kegagalan Arsenal meraih gelar juara Liga Inggris musim 2022/2023 tersebut dinilai karena faktor cederanya William Saliba.

Keseimbangan lini belakang Arsenal sangat dipengaruhi oleh William Saliba, maka dari itu skuad asuhan Mikel Arteta gagal mempertahankan posisi puncak sampai akhir musim.

Dalam hal ini, Saliba juga mengakui bahwa kondisi cederanya di pekan-pekan krusial Liga Inggris musim kemarin membuatnya kecewa.

“Sejujurnya keputusan (red-teken kontrak baru) itu mudah. Karena saya menjalani musim yang sangat bagus musim lalu, tapi sayangnya saya tidak menyelesaikannya karena cedera. Jadi saya ingin lebih. Saya ingin bermain lebih lama untuk klub yang luar biasa ini. Saya belum mencapai apa pun, jadi saya ingin memenangkan segalanya dengan klub ini,” ungkap Saliba, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/7).

Lanjutnya, Saliba kini berambisi betul untuk memberikan yang terbaik bersama Arsenal, sambil berharap tak mengalami cedera seperti sebelumnya.

“Saya sangat, sangat, sangat lapar karena saya tidak bermain selama empat bulan dan saya tidak membantu tim saya. Jadi saya harap saya tidak mengalami cedera musim ini, saya ingin berada di sini sepanjang musim bersama tim. Saya sangat, sangat lapar untuk bermain. Saya tidak sabar untuk berada di lapangan,” tambahnya.

“Saya pikir kami bisa mencapai segalanya. Tentu saja mudah untuk mengatakan ini, tetapi kami memiliki pelatih, kami memiliki karakter, kami memiliki para pemain dan setiap tahun tim semakin kuat,” ujarnya lagi.

“Kami memiliki pemain yang lebih baik dengan mentalitas yang baik. Kami memiliki pengalaman yang baik dari musim lalu juga. Kami tahu bahwa musim ini sangat panjang. Jadi kami percaya diri dan kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang baik di klub ini,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru