Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kartika Putri Trending, Muncul Petisi Bebaskan Dokter Richard

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Nama Kartika Putri viral di media sosial. Hal ini terkait dari buntut permasalahannya dengan Dokter Kecantikan Richard Lee, yang sebelumnya memberikan kritik terhadap Kartika Putri karena dianggap mengiklankan produk kecantikan yang mebahayakan.

Dalam sebuah video viral tersebut, Dokter Richard Lee tampak dijemput paksa oleh pihak yang diduga polisi dari kediamannya di Palembang, Sumatera Selatan.

Teriakan sang istri Reni Effendi pun membuat video tersebut tampak dramatis dan mengundang simpati dari warganet.
Video penangkapan tersebut pun diunggah oleh Reni ke akun instagramnya. Reni mengecam penangkapan paksa itu, dan mengaku tidak tahu suaminya akan dibawa ke mana oleh pihak tersebut.

“Suami saya bilang, saya mau tunggu sampe pengacara saya datang tapi gak tahu kenapa, bapak-bapak ini main paksa tangkap-tangkap aja, padahal pengacara saya sudah mau datang untuk pendampingan tapi ditolak oleh bapak ini,” tulis Reni dalam akun Instagramnya.

“Gak ada surat pemanggilan apa-apa sebelumya, tiba-tiba bapak-bapak ini jauh-jauh dateng dari Jakarta ke Palembang. Sekarang saya gak tau nasib suami saya bagaimana???” lanjut Reni.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru