Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anya Geraldine Buka Loker Asisten Pribadi, Syaratnya Wajah Harus Mirip Ariel NOAH

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anya Geraldine bikin heboh jagat maya karena ia saat ini sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai asisten pribadi (aspri) yang bisa membangunkan dirinya tiap pagi dan mendengarkan keluh kesahnya seharian.

“Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7,” tulis Anya di akun twitter pribadinya kemarin (4/7), seperti dikutip Holopis.com.

Uniknya syarat lainnya adalah asprinya tersebut harus memiliki paras seperti Ariel NOAH, dan gaji yang ditawarkan tak tanggung-tanggung, Anya menawarkan gaji Rp 30 juta perbulan untuk asisten pribadinya tersebut.

“Minimal wajahnya mirip Ariel Noah. Gaji 30 juta per bulan,” lanjutnya.

Sontak unggahannya tersebut diserbu netizen di kolom reply akun twitter @anyaselalubenar dengan beragam komentar. Salah satunya dari influencer Muhammad Arief yang terkenal dengan akun @pocomnkgg yang ingin ikut mendaftar jadi asisten pribadi Anya tapi ingin diperbolehkan tidur di samping Anya.

“Tapi boleh ga aku bobona disebelah km? biar enak bnguninnya hehe,” tulisnya.

“Siap mendaftar, tenis oke, wajah ariel 11-17 laah, klo dipandang dari ujung lapangan,” ujar akun @gus_arind.

“On time bisa, tennis bisa, good listener bisa diusahakan, yang mirip ariel noah ini agak susah yah,” komentar @insadcureboy.

Sekedar untuk diketahui, Anya sempat dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH beberapa waktu lalu, sejak saat itu banyak pertanyaan apakah sosok laki-laki yang disukai Anya adalah seperti sang vokalis band ternama Indonesia tersebut atau tidak. Namun, dengan cuitan Anya yang mencari aspri mirip Ariel NOAH, hal ini jadi semakin jelas ya, Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru