Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anastasia Amanda Sebut Mario Dandy Tipikal Emosional

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anastasia Pretya Amanda mengungkapan tabiat dari mantan kekasihnya Mario Dandy yang terbilang emosional dan tempramental.

Hal tersebut diungkapkan Anastasia saat menjawab pertanyaan jaksa di persidangan untuk terdakwa Mario Dandy di kasus penganiayaan David Ozora.

“Sepengetahuan saudara Mario ini orangnya selama saudara dekat, menjalin hubungan, dia ini temperamen atau orangnya lembut, kalem, seperti apa sih watak?” tanya jaksa dalam persidangan seperti dikutip Holopis.com, Selasa (4/7).

“Temperamen,” jawab Anastasia cepat.

Amanda kemudian juga menjelaskan pertanyaan jaksa tipikal Mario Dandy yang mengekpresikan kekesalannya dengan luapan amarah.

“Langsung meledak-ledak,” imbuh Anastasia.

Amanda mengatakan emosi Mario Dandy yang meledak-ledak terjadi pada semua orang. Dia mengatakan hal itu berdasarkan pengalaman dirinya selama berpacaran dengan Mario Dandy.

“Meledak-ledak, memang selama saudara dekat langsung memang dia kalau ada yang nggak disuka langsung dikeluarkan?” tanya jaksa.

“Iya,” jawab Amanda.

“Seperti itu, terus kalau kepada prang lain juga sama?” tanya jaksa lagi.

“Iya,” jawabnya kembali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru