Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wihh, AKBP Achiruddin Hasibuan Tertangkap Kamera Nongki di Kafe

HOLOPIS.COM, SUMUT – Mantan personel Polda Sumatera Utara, AKBP Achiruddin Hasibuan kembali berulah dengan aksinya yang telah menjadi tersangka.

Kali ini, Achiruddin pun tertangkap kamera CCTV sedang asyiknya bersantai di sebuah kafe dengan pakaian polo shirt berwarna putih dengan kondisi tangan tidak terborgol. Gambar itu dinarasikan terjadi sesaat sebelum AKBP Achiruddin akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Medan.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi hal tersebut malah meradang dan melemparkannya ke pihak kejaksaan.

“Tanya ke JPU ya,” kilah Hadi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (3/7).

Sementara itu, Dirreskrimum Polda Sumut Kombes Sumaryono menyatakan, Achiruddin Hasibuan saat itu memang tengah menjadi tanggung jawab dari aparat kepolisian. Dia pun berkilah bahwa saat itu Achiruddin hanya sebatas diberikan kesempatan untuk makan siang.

“Itu saat Achiruddin mau dikirim untuk diserahkan berkas dan tersangka ke Kejari,” kata Sumaryono.

Sumaryono berdalih, penyerahan tahap dua menjadi tertunda karena pihak JPU sedang rapat sedangkan waktu sudah menunjukan waktu makan siang.

“Mereka saat itu menunggu tim jaksa yang sedang rapat dan bertepatan jam makan siang, makanya mereka makan dahulu di kafe sebelah kejari, sesaat sebelum penyerahan tersangka dan barang bukti,” dalihnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru