BerandaNewsRagamPasar Malam Jakarta Fair jadi Lokasi Favorit Pengunjung

Pasar Malam Jakarta Fair jadi Lokasi Favorit Pengunjung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasar Malam Festival di Jakarta Fair 2023, jadi salah satu spot yang menarik perhatian para pengunjung. Apalagi, lokasinya yang berdekatan dengan pintu masuk I.

Area ini dibuat dengan nuansa hits kekinian, hingga spot Instagramable bagi pengunjung. Berbagai makanan hits kekinian bisa dijumpai disini, ada 40 Tenant dengan variasi sajian kuliner mulai dari cemilan, minuman hingga ke menu makanan utama yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Mulai dari kuliner legendaris, kuliner nusantara, jajanan kekinian, dan street food, yang berada dalam satu lokasi. Semuanya bisa ditemukan di Jelajah Surga Kuliner Jakarta Fair.

Pengunjung juga tidak perlu resah, karena areanya yang sangat luas dan tersedia banyak tempat duduk. Di samping itu, pengunjung juga dapat menyantap hidangan sambil menyaksikan live music performance yang digelar setiap harinya di area tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tidak ketinggalan, di area ini Anda juga dapat memacu adrenalin dengan mencoba wahana uji nyali Rumah Hantu Jurnal Risa Experience.

“Antusias pengunjung di Pasar Malam Festival sampai dua minggu terakhir terpantau ramai karena disini kita menghadirkan Live Music setiap harinya dengan berbagai kudapan yang variatif, hal tersebut disambut baik oleh pengunjung di JFK tahun ini,” Ujar Pengelola Pasar Malam Festival, Welly dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Jumat (30/6).

Pasar Malam Festival di Jakarta Fair ini menjadi salah satu tempat yang cocok bagi Anda untuk berlibur bersama keluarga, kerabat ataupun pasangan. Event Jakarta Fair Kemayoran 2023 masih akan digelar hingga 16 Juli 2023 mendatang.

Segera dapatkan tiket masuk dan konser, dan ajak serta keluarga, teman, dan orang kesayangan Anda untuk mengunjungi Jakarta Fair 2023 yang #SerunyaTanpaBatas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.

4 Alasan Orang Sering Tergoda Operasi Plastik

Agar bisa lebih mengerti mengapa orang operasi plastik, ini dia beberapa alasan umum yang dimiliki seseorang.

Ini Dia Manfaat Minum Susu di Pagi Hari

Susu merupakan minuman yang telah lama dikonsumsi oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama di pagi hari. Selain bisa langsung diminum, susu juga bisa dinikmati dengan sereal yang bisa mengenyangkan perut.

Pakar Genetika BRIN Nyatakan Bani Alawi Bukan Keturunan Rasulullah SAW

Pakar genetika dan peneliti BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), Sugeng Pondang Sugiharto menyebut bahwa Bani Alawi atau Ba'alawi bukanlah keturunan Rasulullah SAW. Hal ini disampaikan berdasarkan penelitian terhadap sample DNA.

Cuaca Jakarta Bakal Hujan Siang Ini, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS