Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Andika Perkasa Ngarep Jadi Cawapres Ganjar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Panglima TNI Andika Perkasa berharap dirinya dicalonkan menjadi bakal cawapres bersama Ganjar Pranowo.

Menantu dari Hendropriyono itu pun sesumbar dirinya sudah siap apabila diberikan kesempatan untuk ikut terlibat di kontestasi Pemilu 2024.

“Apapun tugas yang diberikan kepada saya, saya siap,” kata Andika dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (29/6).

Andika kemudian menyatakan, jika kemudian dirinya tidak dipercaya menjadi bacawapres, dirinya siap dipercayakan menjabat apapun.

“Saya itu benar-benar melaksanakan tugas saja. Saya apapun tugas yang diberikan, mau A, B, C atau apapun juga, saya siap. Jadi benar benar nggak ada keinginan,” klaimnya.

Meskipun begitu, Andika mengaku belum ada komunikasi dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani soal tim sukses (timses) Ganjar Pranowo.
Andika juga belum tahu pasti jika namanya masuk dalam daftar timses Ganjar Pranowo.

“Saya enggak tahu dimasukin dalam list atau enggak, saya enggak tahu,” imbuhnya.

Menurut Andika, sampai saat ini dirinya baru sebatas menjalin komunikasi dengan jajaran DPP PDIP. Namun, kata dia, pembicaraannya tidak terkait dengan pencapresan.

“Komunikasi sudah tetapi bukan dalam hal itu. Komunikasi yang sifatnya tentang perbincangan situasi dan seterusnya, tapi bukan tentang pencalonan ini,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru