Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Koulibaly Resmi Gabung Al Hilal, Ini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kalidou Koulibaly resmi bergabung bersama Al Hilal di bursa transfer musim panas ini, ada pun alasannya yakni karena Arab Saudi sendiri merupakan negara islam.

Sebelumnya diketahui, bahwa Koulibaly resmi direkrut Al Hilal dari Chelsea senilai 20 juta Poundsterling.

Koulibaly sendiri dikabarkan resmi menandatangani kontrak selama tiga tahun ke depan, dengan bayaran 200 ribu Poundsterling per pekannya.

Dalam hal ini, Koulibaly sendiri mengakui bahwa gaji yang diterimanya besar, dan akan bisa membantu kebutuhannya. Namun di sisi lain, alasan ia menerima pinangan Al Hilal karena dirinya juga sebagai muslim.

“Saya tidak bisa membantahnya. Dengan uang ini, saya akan bisa membantu seluruh keluarga saya agar hidup dengan layak, dari orang tua saya dan sepupu saya,” ungkap Koulibaly, seperti dikutip Holopis.com dari Corriere dello Sport, Kamis (29/6).

“Saya juga bisa berinvestasi ke aktivitas lembaga amal saya bernama Capitaine de Couer di Senegal. Kami mulai membangun sebuah klinik di kota orang tua saya. Saya punya banyak proyek untuk membantu anak muda,” tambahnya.

“Saya seorang muslim, saya bisa pindah ke negara yang ideal buat saya dan keluarga saya. Makkah dekat, saya orang yang beragama, jadi ini penting buat saya. Saya ada di tempat saya, saya akan merasa lebih baik,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Koulibaly jadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Chelsea. Meski The Blues di bawah kepelatihan baru, yakni Mauricio Pochettino, namun Koulibaly dikabarkan tak masuk rencana permainannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru