Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Luhut : Kita Akan Hidup Bertahun Tahun Mendatang Dengan Masker

JAKARTA, HOLOPIS.COM- Pemerintah apresiasi atas peningkatan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker dan penerapan protocol kesehatan.

Koordinator PPKM Jawa Bali Luhut Binsar Pandjaitan ini kemudian apresiasi kerja apparat TNI dan Polri dalam penerapan protocol kesehatan tersebut.

“Kepatuhan mengenai menggunakan masker telah mencapai 82% meningkat 5% dibandingkan bulan Februari dan ini pekerjaan yang tidak mudah,” kata Luhut, Senin (9/8).

Kepatuhan ini menurut Luhut sangat diperlukan karena pemerintah meyakini pandemi ini masih jauh dari kata berakhir. Oleh karena itu masyarakat harus akrab dalam penggunaan masker selama bertahun tahun mendatang.

“Pada kesempatan ini supaya seluruh masyarakat membudayakan untuk memakai masker ini karena kita mungkin akan hidup dalam bertahun-tahun ke depan dengan masker ini karena ini salah satu alat di samping vaksin untuk mencegah penularan varian Delta,” pintanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru