Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Habib Bahar Bakal Orasi di Aksi Bubarkan Al Zaytun di Kemenag

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pimpinan Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar bin Smith menyatakan akan hadir dalam aksi 266 yang diselenggarakan oleh Front Persaudaraan Islam (FPI) di depan Kementerian Agama.

Dimana aksi tersebut merupakan kegiatan penolakan terhadap eksistensi Pondok Pesantren Al Zaytun dan desakan agar Panji Gumilang diproses hukum.

“Nanti ana hadir di depan kemenag,” kata Habib Bahar dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (26/6).

Tidak hanya sekadar hadir, pengasuh Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin tersebut menyatakan akan melakukan orasi juga dalam aksi penyampaian pendapat itu.

“Ana orasi nanti,” terangnya.

Rencananya, aksi unjuk rasa 266 akan diselenggarakan pada pukul 13.00 WIB di depan Kementerian Agama, Senin (26/6). Aksi yang dipimpin oleh Ustadz Yordan tersebut bermaksud untuk menentang eksistensi Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu binaan Panji Gumilang.

Bahkan di dalam pernyataan sikap bersama dengan GNPF Ulama dan PA 212, FPI juga menyatakan bahwa apa yang diajarkan di dalam Pondok Pesantren Al Zaytun adalah sesat.

“Menolak keras ajaran menyimpang serta sesat menyesatkan yang diajarkan Abdus Salam Panji Gumilang, dan menyerukan kepada umat Islam untuk terus melawan paham sesat menyesatkan yang merusak akidah umat Islam,” tulis pernyataan mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru