Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pemerintah Perpanjang PPKM di Jawa dan Bali Hingga 16 Agustus 2021

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemerintah memutuskan memperpanjang PPKM di pulau Jawa dan Bali selama satu pekan hingga 16 Agustus 2021.

Kebijakan tersebut diumumkan oleh Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

“Atas arahan Presiden Republik Indonesia maka PPKM Level 4, 3 dan 2 di Jawa dan Bali akan diperpanjang sampai 16 Agustus 2021,” kata Luhut dalam koferensi pers virtual, Senin (9/8).

Luhut mengatakan, terkait keputusan tersebut akan dituangkan melalui Instruksi Mendagri secara detail. Dikatakannya, keputusan tersebut diambil setelah pemerintah dengan cermat berkomunikasi dengan berbagai pihak.

“Misalnya asosiasi mall, perindustrian dan sebagainya. Sehingga detail-detail pelaksanaan ini telah disiapkan dengan baik oleh berbagai asosiasi,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru