Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tak Diundang ke Acara PDIP di GBK, Begini Respon AHY

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY enggan untuk berkomentar perihal dirinya yang tidak diundang ke acara PDI Perjuangan (PDIP) yang berlangsung di Stadion GBK, Jakarta pada hari ini, Sabtu (24/6).

Padahal beberapa waktu lalu, AHY sempat menjalin Komunikasi politik dan bertemu dengan Puan Maharani selaku perwakilan PDIP di tempat yang sama.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Putra Presiden ke-6 RI itu hanya tersenyum, sambil berdalih bahwa dirinya harus menghadiri acara yang lain, yakni Indonesia Net-Zero Summit 2023 di Jakarta.

“Kan acaranya di sini (Indonesia Net-Zero Summit 2023) kita,” kata AHY kepada Holopis.com, Sabtu (24/6).

Adapun saat ditanya perihal kelanjutan pertemuannya dengan Puan, AHY mengatakan, bahwa komunikasi dan silaturahmi masih berjalan baik.

Dia lantas mengungkit, bahwa Demokrat dan PDIP mempunyai sejarah, dimana kedua partai politik itu sama-sama pernah duduk di bangku pemerintahan.

“Walaupun memang saat ini berbeda, satu pemerintahan, satu oposisi,” tuturnya.

Kendati demikian, dia mengklaim bahwa pihaknya dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu masih terus saling berkomunikasi.

Sebagaimana diketahui, AHY dan Puan beberapa waktu lalu sempat melangsungkan pertemuan di kawasan GBK, Senayan, Jakarta pada Minggu (18/6) lalu.

AHY menilai, pertemuan tersebut bukan sekadar pertemuan politik, tetapi rekonsiliasi politik setelah 20 tahun saling berseberangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru