Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Alan Cumming Bentak Produser Harry Potter, Tolak Peran “Gilderoy Lockhart”

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dapat berperan di film seperti Harry Potter, tampaknya memang menjadi sebuah prestasi tersendiri untuk selebriti Hollywood khususnya kelahiran Britania Raya. Sudah menjadi pengetahuan umum kebanyakan para artis kawakan asal Inggris pasti memiliki koneksi dengan franchise film tersebut.

Namun ternyata hal serupa tidak berlaku untuk Alan Cumming. Sebelumnya, Alan Cumming pernah dikabarkan ikut menjadi kandidat untuk memerankan karakter salah satu guru di sekolah sihir Hogwarts, Professor Gilderoy Lockhart.

Belum lama ini, dalam wawancaranya bersama The Telegraph, Cumming menceritakan apa yang membuatnya menolak tawaran tersebut.
“Aku tidak menolaknya, aku menyuruh mereka untuk pergi”

Aktor berusia 56 tahun tersebut menjelaskan apa yang membuat dia merespon seperti itu kepada produser Harry Potter.

“Mereka menuruh saya untuk melakukan tes layar dengan Rupert Everett. Mereka mengatakan tidak bisa membayar saya dengan jumlah tertentu karena budget yang terbatas” jelasnya.

“Namun saya memiliki agen yang sama dengan Rupert, yang tentu saja memberikan info bahwa mereka membayar Rupert lebih mahal. Mereka ketahuan berbohong. Setidaknya kalau mau berbohong, kenapa tidak sedikit berbohong lebih pintar?” kata aktor seriat The Good Wife tersebut.

“Saya langsung berkata kasar. Saya pikir Rupert yang akan diberikan peran itu. Saya ingat Rupert membawa wig sendiri ke lokasi. Dan tiba-tiba mereka memberikan peran itu ke Kenneth Branagh”

Kenneth Branagh akhirnya memerankan Gilderoy Lockhart. Aktor Hugh Grant juga dikabarkan sempat mendapatkan tawaran tersebut, namun menolak karena jadwal yang padat.

Alan Cumming saat ini membintangi serial animasi “The Prince”, sebuah cerita satir yang mengolok-olok kerluarga kerajaan Inggris. Serial tersebut tidak diterima baik oleh masyarakat. Para warganet berpendapat isi cerita yang mengolok-ngolok anak di bawah umur (Pangeran George) bukanlah hal yang dapat diterima.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru