Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gegara OceanGate, Sutradara Titanic James Cameron Jadi Trending Topic

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kejadian naas yang menimpa kapal selam Titan OceanGate, membuat sutradara Titanic, James Cameron angkat bicara.

James mengatakan, ia terkekut melihat kecelakaan Titan yang mirip dengan kejadian Titanic, di mana sang ‘kapten’ tidak mendengar masukan-masukan dari orang.

“Saya terkejut dengan kesamaan kecelakaan Titanic, di mana kaptennya sudah berkali-kali diberi peringatan tentang bongkahan es, tetapi kapalnya tetap melaju kencang ke arah banyak bongkahan es,” kata James Cameron, dikutip Holopis.com, Kamis (23/6).

Ternyata, James sudah memiliki permikiran yang buruk ketika mendengar kabar bahwa OceanGate sedang membuat kapal selam dengan komposit serat karbon, dan lambung titanium. James bahkan mengatakan bahwa itu adalah ide yang buruk.

“Saya pikir itu ide yang buruk. Saya berharap saya angkat bicara, tapi saya menganggap seseorang lebih pintar dari saya,” kata James.

James pun menyerahkan ke semua yang ia anggap lebih ahli. James juga mengurungkan niatnya karena merasa tidak pernah bereksperimen dengan teknologi serupa.

Sebagai informasi, James Cameron adalah seorang petualang bawah laut di tahun 90an. Film yang ia sutradarai, Titanic, menjadi salah satu film terpopuler sepanjang masa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru