Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Thomas Partey, Hijrah ke Juventus atau Liga Arab Saudi?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gelandang andalan Arsenal, Thomas Partey tengah diincar Juventus dan klub dari Liga Arab Saudi.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Jumat (23/6), Juventus nampaknya lebih menggoda untuk Thomas Partey.

“Memahami Thomas Partey menganggap Juventus sebagai prioritas, dia berharap untuk tetap di Eropa, pembicaraan akan menyusul karena masih belum ada proposal resmi,” ungkap Romano.

Diketahui, kontrak Thomas Partey sendiri bersama Arsenal tersisa satu tahun ke depan. Partey pun dikabarkan ingin pergi mencari tantangan baru usai tiga tahun merumput bersama The Gunners.

Pada bursa transfer musim panas ini, hadir beberapa spekulasi mengenai transfer Thomas Partey. Selain Juventus, sebelumnya ada salah satu klub di Liga Arab Saudi yang juga berminat mendatangkannya.

Belum diketahui klub mana yang ikut berburu Thomas Partey, namun yang pasti laporan lain mengungkapkan bahwa klub Liga Arab Saudi rela membayar Partey senilai 40 juta Euro kepada Arsenal.

Tetapi hadirnya Juventus menjadi kesempatan emas untuk Partey merumput di klub top Eropa lainnya. Dalam hal ini juga, Arsenal sendiri dikatakan Romano akan melepas Partey.

“Arsenal pun siap melepas Thomas tetapi proposal penting akan dibutuhkan setelah pendekatan Saudi,” pungkas Romano.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru