Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indonesia Vs Argentina, Jokowi : Kerja Keras Pemain Kita Luar Biasa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan langsung perjuangan timnas Indonesia saat melawan Argentina, di stadion GBK pada Senin (19/6).

Menurut Jokowi, apa yang dilakukan semua pemain sudah sangat luar biasa. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah peringatan 1 FIFA. Sedangkan Indonesia, berada di peringkat 149 FIFA.

“Sangat bagus, kerja keras pemain-pemain kita itu luar biasa,” kata Jokowi usai pertandingan yang dikutip Holopis.com, Selasa (20/6).

Para pemain Indonesia menurut Jokowi, sudah bisa berikan tekanan bahkan mengimbangi permainan dari juara dunia 2022 itu.

“Harus kita lihat ya Argentina itu rangking 1 dan kita di rangking 149, tapi bisa mengimbangi meski kita kebobolan 2, dan kita harapkan ini awal kebangkitan persepakbolaan Indonesia,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina telah tuntas seluruhnya, skuad Garuda pun harus puas kalah 0-2 dari Tim Tango.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Senin (19/6), permainan relatif tak mengalami perubahan yang signifikan untuk kedua tim.

Timnas Indonesia tetap kalah dalam hal penguasaan bola atas Argentina, mengingat Tim Tango unggul dalam hal kedalaman skuad.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru