Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Datang ke Stadion GBK Nonton Indonesia Lawan Argentina Disarankan Pakai KRL dan MRT

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi para penonton yang akan datang ke stadion GBK untuk menonton pertandingan Indonesia melawan Argentina, disarankan untuk naik transportasi umum seperti KRL dan MRT.

Karena, ketersediaan kantong- kantong parkir bagi penonton yang bawa kendaraan pribadi seperti motor dan mobil terbatas.

Bagi Sobat Holopis yang ingin ke stadion GBK pakai KRL, bisa turun di stasiun Pal Merah. Kemudian, jalan kaki dengan menempuh jarak 3 kilometer.

Kedua dengan MRT, Sobat Holopis bisa turun di Stasiun Istora Mandiri lalu masuk melalui Pintu 6. Lalu, bisa juga turun di Stasiun Senayan, lalu masuk Pintu 5.

Sebagai informasi, PSSI telah menyiapkan 12 pintu masuk di stadion GBK, yang disiapkan bagi para penonton yang ingin menonton laga FIFA Matchday antara timnas Indonesia melawan Argentina, pada Hari Senin 19 Juni 2023.

Kemudian, untuk jadwal pembukaan pintu gerbang akan dimulai dari pintu gerbang bagian luar pada pukul 16.30 WIB.

Kemudian, pada pukul 17.30 WIB pintu gerbang tribun akan dibuka. Dilanjutkan dengan Kickoff pada pukul 19.30 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru