HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengenang momen rivalitas dirinya dengan Presiden Jokowi saat Pilpres dan berakhir dengan koalisi.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam sambutannya melalui video conference di acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra DKI Jakarta Barat.

“Saya mengerti, saya paham, di awal-awal banyak di antara pendukung-pendukung saya mungkin kecewa bahwa saya bergabung ada juga yang mungkin marah,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (18/6).

Namun, dengan berbagai kondisi beragam yang dihadapinya, Menteri Pertahanan RI itu pun semakin mantap berada di koalisi pemerintahan Jokowi sampai saat ini.

“Hari ini saya semakin yakin, bahwa keputusan saya benar, dan keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Keyakinannya tersebut menurut Prabowo dilihatnya secara langsung komitmen dari Presiden Jokowi untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Saya setelah hampir 4 tahun bekerja bersama Presiden Joko Widodo, melihat dari dekat, saya yakin komitmen beliau kepada kepentingan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Dengan demikian, lanjut dia, Partai Gerindra juga tidak boleh bertindak ragu-ragu dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kami benar-benar ingin memperbaiki kehidupan bangsa kita, kehidupan rakyat kita, kehidupan anak-anak kita, dan kehidupan cucu-cucu kita,” pungkasnya.