HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jujutsu Kaisen dikabarkan akan hiatus selama seminggu setelah meluncurkan Bab ke-226 pada 18 Juni nanti. Manga ini tidak akan terbit selama satu minggu pada 25 Juni, tetapi penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama karena bab berikutnya akan dirilis pada 2 Juli mendatang.

Saat ini, belum ada penjelasan mengapa manga tersebut memutuskan untuk hiatus selama satu minggu, meskipun penggemar berspekulasi mungkin karena mangaka Gege Akutami akan menggambar sampul Jujutsu Kaisen baru untuk majalah Weekly Shōnen Jump untuk merayakan penayangan Musim kedua.

“Jujutsu Kaisen akan istirahat minggu depan di Weekly Shonen Jump Issue #30. Serial ini akan dilanjutkan di Edisi #31 sesuai jadwal,” tulis Weekly Shōnen Jump seperti dikutip Holopis.com, Jumat (16/6).

Salah satu seri manga paling populer, Jujutsu Kaisen baru-baru ini memulai arc “Shinjuku Showdown”, yang menampilkan Satoru Gojo dibebaskan dari Alam Penjara setelah lebih dari 1.000 hari penahanan

Pembebasannya dari Alam Penjara akibatnya mengaktifkan konfrontasi antara Gojo dan Sukuna, menjadikan pertarungan antara keduanya sebagai salah satu pertempuran paling seru dalam seri saat penyihir terkuat bertemu dengan Raja Kutukan.

Bab 225 diakhiri dengan sebuah cliffhanger yang sangat besar dengan banyak penggemar yang mengkhawatirkan nasib Gojo setelah melawan Sukuna.