Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lionel Messi Santer Dikabarkan Segera Gabung ke PSG

HOLOPIS.COM – Kerabat presiden klub PSG Nasser Al-Khelaifi, Khalifah Bin Hamad Al-Thani telah mengumumkan Lionel Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Sudah ada banyak laporan di Prancis, Spanyol dan Argentina bahwa Messi telah menyetujui persyaratan dasar dengan raksasa Ligue 1 setelah Barcelona mengumumkan dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan mereka.

Ini akan menjadi kontrak dua tahun dengan opsi untuk yang ketiga, senilai € 40 juta per musim termasuk bonus dan tambahan terkait kinerja.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (7/8) Khalifah Bin Hamad Al-Thani telah mengirimkan tweet dengan gambar Messi mengenakan jersey Paris Saint-Germain.

“Negosiasi secara resmi selesai. Dan diumumkan nanti.”

Akun tersebut memiliki centang biru, yang berarti telah diverifikasi, dan Al-Thani adalah pendiri Otoritas Investasi Qatar, yang membeli Paris Saint-Germain.

Dia adalah Emir Qatar dari 1995 hingga 2013, sebelum turun tahta dan menyerahkan kekuasaan kepada putranya.

Masih harus dilihat seberapa andal pernyataan ini, tetapi banyak laporan di seluruh Eropa dan Amerika Selatan yakin Messi akan mengenakan jersey PSG musim ini.

Bahkan ada saran PSG telah memesan Menara Eiffel untuk upacara presentasi khusus pada 10 Agustus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru