Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tangan Diperban, Isyana Sarasvati Mengaku Sempat Down dan Cemas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dengan ekspresi sedih, Isyana Sarasvati mengunggah foto dengan kondisi tangan beserta jarinya yang diperban.

Warganet sontak kaget dan bertanya apa yang terjadi dengan penyanyi wanita kelahiran Bandung 28 tahun lalu ini.

Namun, dalam caption yang tertulis di akun instagram @isyanasarasvati tersebut tidak dijelaskan kronologi kejadian yang menimpa Isyana.

Isyana hanya menceritakan betapa dia telah disadarkan untuk tetap bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan dan diingatkan bahwa kehilangan tak kenal waktu dan tempat.

“Sempet down dan cemas karena ‘kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?’ dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan,” tulis Isyana.

Dukungan dan doa dari teman dan penggemar Isyana pun membanjiri komentar di postingan foto tersebut, salah satunya dari penyanyi wanita yang juga pernah berkolaborasi bersama Isyana, Raisa Andriana.

“Isyaaan.. get well soon! Kirim peluk dan ciyumm,” ujar Raisa.

“Semoga diberi kesembuhan yang paripurna,” tulis akun @fajararista yang juga berdoa agar penyanyi idolanya ini lekas sembuh dari kondisinya saat ini.

Isyana mengaku terus berdoa agar dirinya diberi kesembuhan total, dan dia percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya.

“Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!” kata Isyana ikut menyemangati diri dan orang lain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru