Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Napoli Resmi Tunjuk Rudi Garcia Jadi Manajer Baru, Bukan Galtier!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli secara resmi telah menunjuk Rudi Garcia sebagai manajer baru klub. Keputusan ini sudah final, isu Galtier latih Il Partenopei pun selesai.

Sebelumnya diketahui bahwa, Christophe Galtier dikaitkan dengan Napoli sebagai manajer baru klub menggantikan Spalletti.

Hal itu tersiar di muka publik, seiring dengan masa depannya bersama PSG yang semakin di ujung tanduk. Bahkan, kabar terakhir mengungkapkan bahwa Galtier telah melakukan kontak dengan Napoli terkait hal ini.

Napoli pun akhirnya resmi menunjuk Rudi Garcia sebagai pelatih barunya.

“Aurelio De Laurentiis dengan senang hati mengumumkan Rudi Garcia telah ditunjuk sebagai pelatih kepala Napoli,” tulis pernyataan resmi klub Napoli, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (16/5).

Sebagai informasi, Rudi Garcia sebelumnya sempat sempat menjadi pelatih klub Arab Saudi Al Nassr.

Rudi Garcia kemudian dipecat oleh Al Nassr bulan April lalu, yang sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya.

Rudi Garcia pun akhirnya kembali ke Liga Italia setelah tujuh tahun lamanya, dimana pelatih asal Prancis tersebut sempat menunggangi AS Roma selama 2,5 musim.

Rudi Garcia cukup sukses bersama AS Roma, hingga pernah membawa Giallorossi menduduki runner-up di bawah Juventus di musim 2013/2014 dan 2014/2015.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru