HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah kabar soal absennya Lionel Messi lawan Timnas Indonesia, kini laporan lain mengklaim bahwa Angel Di Maria dan Otamendi pun tak ikut bertanding kontra skuad Garuda.

Sebelumnya diketahui bahwa, Timnas Indonesia akan melalui satu laga sisa FIFA Matchday melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6) nanti.

Kabar absennya Messi menghadapi Timnas Indonesia pun sudah bergulir menjelang laga bergulir, dengan alasan yang belum pasti sampai saat ini.

Messi diklaim absen bersama Argentina kontra Indonesia karena paspor yang bermasalah, kemudian ada juga yang mengungkapkan bahwa La Pulga tak bisa berangkat ke Indonesia karena ada agenda liburan hingga mengurus kepindahannya ke Inter Miami.

Kini, kabar baru mengemuka kembali ke muka publik, yang mengatakan bahwa Angel Di Maria dan Otamendi pun bakal absen melawat ke Jakarta.

Dikutip Holopis.com dari TyC Sports, Jumat (16/5), Jurnalis bernama Gaston Edul mengungkapkan bahwa Di Maria dan Otamendi absen juga lawan Indonesia.

Meski begitu, tak diungkapkan secara pasti apa alasannya Angel Di Maria dan Otamendi absen lawan Indonesia.

Namun laporan lain menduga bahwa Angel Di Maria tengah fokus mencari klub baru usai memutuskan pergi meninggalkan Juventus.