Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bocoran Terungkap di Serial Sonic Spin-off Knuckles Live-Action

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial spin-off Knuckles live-action yang merupakan bagian dari film Sonic the Hedgehog telah menampilkan beberapa bintang film seperti Cary Elwes, Stockard Channing, Christopher Lloyd, Paul Scheer, dan Rob Huebel. Namun, Paramount Pictures tidak mengungkapkan karakter mana yang akan dimainkan oleh para pemeran ini.

Serial ini akan tayang perdana di layanan streaming Paramount+ Paramount Pictures pada tahun 2023, dan akan berpusat pada karakter Knuckles, dengan Idris Elba mengulangi peran tersebut. Edi Patterson, Julian Barratt, Scott Mescudi, dan Ellie Taylor juga ikut ambil bagian dari pemerannya.

Rory McCann akan berperan sebagai bintang tamu. Adam Pally akan mengulangi perannya sebagai Wade Whipple dari film, dan Tika Sumpter juga akan kembali sebagai Maddie.

Serial ini akan berlangsung di antara penayangan film live-action kedua dan ketiga dari film Sonic The Hedgehog. Dalam serial tersebut, Knuckles akan melatih Wade sebagai anak didiknya dan mengajarinya cara prajurit Echidna.

Staf film pun akan kembali ikut serta dalam pembuatan serial ini. Sutradara film Jeff Fowler kembali untuk mengarahkan episode pertama dengan bantuan Ged Wright, Brandon Trost, Jorma Taccone, dan Carol Banker yang juga menyutradarai serial ini.

Neal H. Moritz, Toby Ascher, John Whittington, Toru Nakahara, dan Elba dikreditkan sebagai produser eksekutif. Whittington juga menjabat sebagai kepala penulis, bersama dengan penulis Brian Schacter dan James Madejski.

Ben Schwartz yang menyuarakan karakter Sonic dalam film tersebut. James Marsden dan Tika Sumpter membintangi film tersebut, dan Jim Carrey berperan sebagai penjahat Robotnik. Idris Elba memerankan Knuckles dalam film tersebut, dan Colleen O’Shaughnessey mengulang perannya sebagai Tails.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, akun Twitter resmi untuk serial film live-action Sonic the Hedgehog dari Paramount Pictures mengumumkan bahwa film ketiga dari serial tersebut akan tayang pada 20 Desember 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru