HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah ‘dihajar’ netizen dengan berbagai tudingan sikap-sikap toxic yang merugikan berbagai pihak, Tasyi Athasyia pun tak tinggal diam dan mengunggah video minta maaf di akun Instagramnya.

Ia mengatakan bahwa manusia memang ladang dosa dan ia tak akan menutup diri untuk terus belajar.

“Assalamualaikum semua. Sekali lagi aku dan Suami meminta maaf, kami manusia ladangnya kesalahan dan dosa , dan tidak pernah menutup diri untuk belajar,” kata Tasyi, di Instagramnya @tasyiiathasyia, dikutip Holopis.com, Kamis (15/6).

Tasyi mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan terus meminta perlindungan dari Allah SWT.

“Semoga pintu maaf terbuka lebar untuk kami, dan kami diberikan kesempatan untuk membuktikan usaha kami menjadi orang yang lebih baik,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Tasyi sampai membuka hotline untuk siapa saja yang sudah merasakan dirugikan olehnya. Tasyi meminta agar siapapun tak merasa ragu untuk menghubungi nomor yang sudah ia siapkan.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya dan kami juga menyediakan wadah untuk menyampaikan keluhan sekiranya ada masalah yang masih menggantung, baik yang kami ketahui atau tidak kami ketahui. Mohon jangan ragu untuk menghubungi
Whatsapp 0817-7097-3733,” tulis Tasyi.

Kolom komentar pun dipenuhi netizen dengan berbagai pendapat. Ada yang menghargai usaha Tasyi untuk benar-benar meminta maaf. Ada pula yang mempertanyakan mengapa bukan Tasyi yang menghubungi orang-orang yang sudah rugi karenanya.

“Semangat berubah ke yang lebih baik Kak Tasyi,” kata @renaldfadli.

“Kalau menurut aku minta maaf saja sudah cukup, tanpa embel-embel masih kekeh pada aku nggak salah, semua akan ada pada waktunya,” kata @runnisanaufal.

“Kalau kamu ngerasa salah, justru kamu yang harus menghubungi orang-orang yang kamu rugikan,” kata @dienaffry.

Menurut Sobat Holopis gimana?