Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Minibus Lindas Pemotor Sampai Tewas di Tol Cakung, Pelaku Serahkan Diri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini publik digegerkan dengan sebuah video rekaman CCTV yang beredar di platform media sosial, rekaman tersebut menunjukkan peristiwa kejar-kejaran antara minibus berwarna putih dengan seorang pemotor berujung tabrak lari.

Kejadian naas ini terjadi di pintu masuk tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, sekira pukul 10.32 WIB, Rabu (14/6). Akibat peristiwa itu, pemotor yang bernama Moses Bagus Prakoso (34) harus kehilangan nyawanya.

Korban meninggal usai ditabrak dari arah belakang, kemudian terjatuh ke aspal, dan dilindas minibus tersebut. Korban mengalami patah 3-6 tulang rusuk serta pendarahan dalam, adapun dalam rekaman CCTV yang beredar pelaku nampak jelas secara sengaja mengejar, menabrak, serta melindas tubuh korban.

Sebelum kejadian ini terjadi, rupanya korban dan tersangka yang berinisial OS (26) sempat terlibat cekcok adu mulut. Hal ini terjadi lantaran, keduanya bersenggolan saat berkendara di depan Polsek Cakung, akibatnya aksi kejar-kejaran pun tak terelakkan hingga ke lokasi kejadian.

Dipantau Holopis.com rekaman kamera pengawas CCTV tersebut dibagikan oleh salah satu akun Instagram @kamerapengawas.id, Kamis (15/6), dijelaskan pelaku lari setelah menabrak korban, beruntung nomor kendaraan pelaku dan kejadian terekam jelas. Sehingga, dapat mempermudah proses pengejaran pelaku.

Namun, informasi terbaru yang didapat, menyatakan bahwa pelaku kini telah menyerahkan dirinya kepada pihak Kepolisian. Berdasarkan keterangan usai diinterogasi, rupanya pelaku dan korban masih tinggal di daerah komplek dan perumahan yang sama, serta dekat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru