Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ada Biaya Berbagi Password, Netflix Malah Kebanjiran Pelanggan Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aturan baru Netflix yang mengatur biaya akun sering berbagai password, membuat aplikasi streaming film itu banyak kedatangan pelanggan baru.

Menurut statistik dari analis data streaming Antenna yang dikutip Holopis.com, Senin (12/6), ada sekitar 100 ribu pendafar baru setiap hari pada 26-27 Mei.

“Berdasarkan data terbaru yang tersedia, Netflix melihat hampir 100.000 pendaftaran setiap hari pada 26 Mei dan 27 Mei,” kata Antenna dalam sebuah posting.

Antenna mengatakan, angka tersebut melebihi saat terjadinya lockdown awal COVID-19 di AS.

“Ini melebihi lonjakan pendaftaran yang diamati Antenna selama lockdown awal COVID-19 di AS pada bulan Maret dan April 2020,” lanjutnya.

Sedangkan, pelanggan yang meninggalkan layanan Netflix tidak sebanyak dengan pendaftaran baru.

Sebelumnya, Netflix berlakukan biaya kepada pelanggan yang tidak satu rumah dengan akun yang sama sebesar USD 8 atau sekitar Rp. 119 ribu per bulan.

Pengguna masih dapat menonton di luar rumah tetapi mereka harus menetapkan batasan rumah tangga baik secara manual melalui aplikasi smart TV yang mencari perangkat di jaringan WiFi yang sama atau secara otomatis berdasarkan alamat IP, ID perangkat, dan aktivitas.

Netflix mengatakan tidak mengetahui lokasi pasti pengguna, tetapi mungkin meminta pengguna untuk memverifikasi perangkat jika bepergian atau menggunakan koneksi lain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru