HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inara Rusli mengungkapkan bahwa ia tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk bisa melupakan ayah dari anak-anaknya, Virgoun. Padahal, Inara menceritakan bahwa ia sempat tak mau keluar kamar selama seminggu penuh setelah mengetahui perselingkuhan Virgoun.

Alhamdulillah cepat (move on), aku awal-awal tahu (perselingkuhan Virgoun), 7 hari nggak keluar kamar,” kata Inara saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube The Sungkars Family, dikutip Holopis.com, Jum’at (9/6).

Tak sekedar nangis, ibu 3 anak itu mengatakan ia memanfaatkan waktunya selama di kamar untuk semakin mendekatkan diri dengan Sang Pencinta. Ia pun beribadah mengaji, salat, dan benar-benar ingin diberikan petunjuk oleh Allah SWT.

“Bukan cuma untuk nangis, tapi juga komunikasi sama Allah,” kata Inara.

“Beribadah, ngaji, salat, salatnya juga bukan cuma salat lima waktu, benar-benar salat malam, salat witir, hajat, taubat,” lanjutnya.

Ingin mengobati hati yang terluka, Inara pun ‘berbicara’ kepada Allah SWT agar ia tak lagi terikat dengan urusan dunia dan benar-benar bergantung pada-Nya.

“Akhirnya tiba-tiba dari hati Nurani aku sendiri, Ya Allah ku titipkan hati ini kepada-Mu, supaya hamba ini tidak terikat lagi sama urusan dunia. Supaya hamba nggak terikat lagi sama rasa sakit karena dunia,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kasus Inara dan Virgoun bermula ketika Inara membeberkan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun di Instagram Story.

Keretakan rumah tangga mereka berlanjut dengan Inara yang saat ini menggugat cerai Virgoun, hak asuh anak, serta nafkah perbulan untuk anak-anak mereka.