Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Netizen Desak Pertelevisian Larang Ayu Tingting Muncul di Tv

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sepanjang karirnya, penyanyi dangdut Ayu Tingting kerap diserang haters. Kali ini bahkan haters Ayu Tingting membuat petisi untuk memblacklist Ayu dari dunia pertelevisian.

Hari ini, Kamis (5/8) sudah lebih dari 50ribu orang telah menandatangani petisi, Blacklist Ayu Tingting dari Dunia Pertelevisian. Hal ini dilakukan warganet setelah menonton adegan Ayu Tingting menendang talent lain di acara Pas Sore yang disiarkan salah satu televisi swasta.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore”. tulis Putri Maharani warganet yang memulai petisi ini sejak dua bulan lalu.

Awalnya target petisi ini hanya untuk mendapatkan 50ribu tanda tangan,  namun ternyata sampai hari ini sudah lebih dari 50ribu orang menandatangani petisi tersebut sehingga target petisi tersebut naik menjadi 75ribu orang.

Alasan warganet menandatangani petisi in pun bermacam-macam, salah satunya dari Ahmad Paidi yang beranggapan bahwa Ayu Tingting adalah artis yang tidak memiliki attitude yang baik.

Bad attitude, seorang publik figure yang setiap tindak tanduknya dilihat khalayak ramai, mencontohkan hal yang kurang sopan tutur kata yang bukan ciri khas adat ketimuran,” tulis Ahmad Paidi.

“Semoga Mbak Ayu Ting Ting bisa memperbaiki hati dan perilakunya se-Ayu namanya..” ujar Cak Sunan warganet lain yang juga menandatangani petisi ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru