Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Allister Pilih Nomor Punggung 10 di Liverpool, Ini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Alexis Mac Allister resmi mengenakan nomor punggung 10 bersama Liverpool. Nomor tersebut dipilih bukan tanpa alasan, ia menganggap bahwa 10 adalah nomor keberuntungannya.

Allister sendiri resmi diumumkan Liverpool sebagai pemain barunya yang sukses didatangkan dari Brighton & Hove Albion, ia jadi rekrutan pertama The Reds di jendela kali ini.

Liverpool memboyong Allister seharga 35 juta Poundsterling dari Brighton, plus tambahan 15 juta Poundsterling jika klausul persyaratannya bisa dipenuhi. Mac Allister menandatangani kontrak jangka panjang, hingga lima tahun ke depan.

Allister pun resmi memilih nomor punggung 10 bersama Liverpool, dimana nomor tersebut sebelumnya digunakan pemain-pemain hebat seperti Michael Owen hingga Sadio Mane.

Allister menganggap bahwa nomor punggung pilihannya itu merupakan nomor yang sudah lama ia kenakan. Allister menggunakan nomor punggung 10 di Timnas Argentina saat menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar, kemudian di Brighton pun ia mengenakan nomor itu.

“Saya tahu betapa pentingnya No. 10 dalam sepak bola. Saya memiliki kemungkinan untuk mengambil No. 8 juga, yang merupakan nomor spesial di Liverpool karena Steven Gerrard, tentu saja,” ungkap Allister, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Jumat (9/6).

“Tapi saya memutuskan untuk No.10 karena saya sering menggunakannya di Argentina, di Brighton, timnas U23 juga. Itu nomor yang sangat saya sukai dan itulah mengapa saya memilihnya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru