Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jude Bellingham Siap Gabung Real Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borussia Dortmund diklaim telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Jude Bellingham.

Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano punya informasi bahwa kesepakatan Dortmund dengan Madrid jatuh di biaya lebih dari 100 juta Euro untuk Bellingham.

“Borussia Dortmund telah mengkonfirmasi kesepakatan Jude Bellingham dengan Real Madrid. Biaya 103 juta Euro plus bonus. Add-on dapat mencapai 30 persen dari jumlah tetap,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (8/6).

Lanjutnya, Romano membeberkan bahwa Bellingham akan menyepakati kontrak jangka panjang bersama Real Madrid.

“Perjanjian ditandatangani antara klub, sama untuk Jude yang ditandatangani hingga Juni 2029,” tambahnya.

Sebagai informasi, Jude Bellingham merupakan salah satu tulang punggung Borussia Dortmund di musim 2022/2023.

Bellingham sendiri sejatinya masih memiliki kontrak bersama Dortmund, bahkan pemain Timnas Inggris itu masih terikat kontrak sampai Juni 2025.

Real Madrid pun sebenarnya sudah lama mengincar Bellingham, mengingat Los Blancos kini tengah krisis pemain gelandang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru