Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Singapore Open 2023 : The Babies Superior, The Minions dan Fikri/Bagas Gugur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak 16 besar Singapore Open 2023 sedang berlangsung, tiga ganda putra Indonesia telah bermain.

Dua dari tiga diantaranya harus angkat koper lebih dulu dari Singapore Open 2023, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions) dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

The Minions harus mengakui keunggulan wakil andalan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan 18-21 dan 9-21.

Sedangkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus menyerah di tangan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan 18-21 dan 17-21.

Namun satu wakil lainnya, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses melaju ke perempat final.

Pasangan yang kerap dijuluki The Babies tersebut berhasil mengandaskan perlawanan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dari Korsel dengan 21-14 dan 21-17.

Dengan begitu, The Babies dijadwalkan bakal melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempat final Singapore Open 2023, Jumat (9/6) nanti.

Sebagai informasi, per pukul 13.10 WIB, masih ada dua ganda putra Indonesia yang masih akan bermain di 16 besar Singapore Open 2023, atas nama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Pramudya/Yeremia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru