Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kader Masih Terus Memilihnya Sebagai Ketua Umum, Mega Mengaku Lelah Pimpin PDIP

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengeluh lelah menjabat sebagai ketua umum di partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Namun, dirinya beralasan bertahan karena ia tak bisa menolak ketika kader masih terus memilihnya sebagai Ketua Umum.

Mega menilai bahwa semangat yang ada dalam dirinya membuat kader PDIP kembali memilihnya menjadi Ketua Umum.

“Coba tanya saja sama anak buah saya “Ngopo kok ngangkat saya melulu? Saya sendiri apa dipikir nggak capek? Ya capek lah,” kata Megawati secara virtual, Rabu (4/8/2021).

Mega juga mengaku sudah siap untuk tak memimpin partainya lagi. Hal tersebut dikatakan jika kadernya sudah tidak memerlukan tenaganya lagi untuk memimpin PDIP.

“Tapi kalau sudah melihat begitu anak-anak benar ikhlas, nggak perlu saya, ya saya yo wes,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru