Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Piaggio Luncurkan 3 Varian Baru Vespa GTS, Segini Harganya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vespa GTS terbaru diluncurkan PT Piaggio Indonesia (PID), dengan menghadirkan tiga varian berbeda yakni Classic, Super Sport dan Super Tech untuk pasar Indonesia. Ketiga varian Vespa GTS dibanderol dengan harga mulai dari Rp78 jutaan hingga Rp163 juta.

“Hari ini kami dengan bangga menghadirkan varian terbaru untuk keluarga GTS yang luar biasa di Indonesia,” ujar Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (7/6).

Desain Vespa GTS ini, tampil dengan sederhana dan minimalis yang dibalut kombinasi warna metalik cerah. Selain itu, tampilan skuter matik Piaggio ini juga dipermanis dengan detail chrome pada profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.

Pada bagian jok Vespa GTS Classic, ada perubahan dengan penggunaan warna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal dan detail pegangan tangan, serta karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna velg-nya memberikan kesan yang elegan.

Untuk Vespa GTS Super Sport, punya tampilan yang sporty lewat penggunaan velg berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi. Pada bagian jok, ada motif horizontal yang didapat dengan teknik heat-seal dan jahitan ganda oranye neon yang kontras.

Vespa GTS 1
Vespa GTS varian Super Tech. [Foto : Ist]

Sedangkan Vespa GTS Super Tech, cocok bagi mereka yang menghargai desain mutakhir, mesin canggih, dan teknologi terbaru. Tampilan skuter matik ini, diberikan sentuhan abu-abu satin chrome yang khas, velg berwarna senada dengan sentuhan akhir berlian, dan pilihan warna matte dengan grafis khusus, seperti Grey Quarzo matt dan Blue Deep. Ditambah lagi, dengan layar TFT sebesar 4,3 inci. Hal itu salah satu yang membedakan dengan varian-varian lainnya yang masih menggabungkan kegunaan analog dan juga digital.

Pada bagian mesin, untuk varian Classic dan Super Sport menggunakan mesin iGet 155 cc dengan tenaga yang dihasilkan 11,5 kw dan torsi 15 Nm. Sementara itu, varian Super Tech menggunakan mesin HPE berkapasitas 278 cc yang sanggup menyemburkan tenaga 17.5 kw pada rentang 8,250 rpm dengan torsi mencapai 26 Nm pada rentang 5.250 rpm.

“Vespa selalu berevolusi untuk mewakili keunggulan Vespa dalam dalam setiap aspek secara sempurna, termasuk desain, performa, dan teknologi. Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan,” pungkas La Diega.

Harga :

1. Vespa GTS Classic : Rp. 78,8 juta
2. Vespa GTS Super Sport : Rp. 84,550 juta
3. Vespa GTS Super Tech : Rp. 163,2 juta

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru