Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Final UEFA Conference League Dini Hari Nanti : Ada Fiorentina vs West Ham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga final UEFA Conference League antara Fiorentina vs West Ham United akan berlangsung pada Kamis (8/6) dini hari WIB nanti.

Perlu diketahui bahwa, Fiorentina dan West Ham sukses melaju ke final UEFA Conference League, usai tampil superior di babak semifinal sebelumnya.

West Ham yang tengah terseok-seok di kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023, secara mengejutkan berhasil melaju ke final UEFA Conference League usai menyingkirkan AZ Alkmaar dengan agregat 3-1 di babak semifinal.

Sementara Fiorentina harus susah payah melaju ke final, setelah menyingkirkan FC Basel dengan agregat tipis 4-3 di semifinal.

Fiorentina dan West Ham pun berhak bermain di partai final UEFA Conference League musim 2022/2023. Menariknya, pertandingan tersebut jadi pertemuan perdana kedua tim sepanjang sejarah berdirinya klub.

Untuk urusan kedalaman skuad, jelas lebih unggul West Ham. Namun menurunnya performa The Hammers di Liga Inggris musim 2022/2023 jadi keuntungan tersendiri bagi Fiorentina.

Fiorentina dengan skuad seadanya, diyakini akan tetap memberikan perlawanan sengit kontra West Ham demi trofi UEFA Conference League.

Di sisi lain, West Ham juga punya misi serupa, The Hammers sadar bahwa mereka tidak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan, karena finis di luar 10 besar klasemen Liga Inggris.

Prediksi Susunan Pemain

Fiorentina (4-2-3-1) : Teraciano, Biraghi, Milenkovic, Lucas, Dodo, Amrabat, Mandrag, Ikone, Bonaventura, Gonzalez, Cabral

West Ham United (4-3-3) : Areola, Kehrer, Zouma, Aguerd, Cresswell, Soucek, Rice, Paqueta, Bowen, Benrahma, Antonio.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru