HOLOPIS.COM, JAKARTA – Karim Benzema akhirnya resmi berlabuh di klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad. Kepindahan bintang Timnas Prancis itu diumumumkan langsung oleh pihak klub pada Rabu (7/6) dini hari WIB.

“Memperkenalkan bintang baru kami, Benzema! Siap untuk menerangi permata segar,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (7/6).

Laporan lain mengungkapkan bahwa Karim Benzema sepakat menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun hingga 2025, dengan opsi perpanjangan kontrak selama setahun sampai 2026.

Selain itu, turut tersiar kabar bahwa Karim Benzema bakal dibayar sebesar 200 juta Euro per musimnya atau sekitar Rp 3.1 triliun, termasuk di dalamnya penawaran komersial.

Sebagai informasi, Karim Benzema resmi meninggalkan Real Madrid setelah kompetisi LaLiga usai.

Keputusan tersebut tentu menumbuhkan pertanyaan besar, pasalnya Karim Benzema sejatinya masih bisa bermain di kompetisi Eropa meski umurnya telah menginjak 35 tahun.

Karim Benzema sendiri didatangkan Real Madrid pada 9 Juli 2009 silam, dan telah membuat lebih dari 300 gol bersama Real Madrid, dimana ia juga sukses meraih trofi Ballon d’Or 2022 lalu.