Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sergio Ramos Putuskan Hengkang dari PSG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sergio Ramos telah resmi mengumumkan bahwa ia akan pergi meninggalkan PSG.

Diketahui, Sergio Ramos dikontrak PSG selama dua tahun dari Real Madrid. Bek asal Spanyol itu tak bagus-bagus amat bersama Les Parisiens, ia banyak menderita cedera di awal kehadirannya, namun ia cukup baik saat tampil di atas lapangan hijau.

Sergio Ramos sendiri sudah menyumbangkan lima gol dalam 57 kali main bersama PSG, dengan torehan satu gelar Ligue 1 dan satu Tropee des Champions.

“Saya tidak tahu berapa banyak tempat yang bisa merasa di rumah, tetapi pasti PSG, hobi mereka, dan Paris telah menjadi salah satu dari mereka bagi saya,” ungkap Ramos, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @sergioramos, Sabtu (3/6).

“Terima kasih untuk dua tahun spesial di mana saya dapat memainkan semua turnamen dan memberikan level terbaik saya. Saya akan menghadapi tantangan baru, menampilkan warna lain, tetapi sebelumnya, untuk terakhir kalinya,” pungkasnya.

Sementara itu, pertandingan PSG vs Clermont di Stade de Prince, Minggu (4/6) akan jadi yang terakhir buat Sergio Ramos. Begitu juga Lionel Messi yang resmi akan pergi meninggalkan Les Parisiens.

Sebagai informasi, hingga saat ini belum ada informasi pasti kemana Sergio Ramos selanjutnya akan berlabuh, namun rumor mengatakan bahwa ia tengah digoda klub asal Arab Saudi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru