Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BMKG Prediksi Cuaca Jabar Hari Ini Berpotensi Turun Hujan, Cek Sebarannya?

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di Jawa Barat (Jabar) pada hari ini, Sabtu (3/6).

Sebagaimana dikutip Holopis.com dari rilis resminya, BMKG memprediksi adanya potensi hujan yang akan mengguyur sejumlah wilayah Jabar pada hari ini. Namun secara umum, cuaca di Jabar hari ini bakal cerah berawan hingga berawan.

Dilaporkan BMKG, cuaca pada pagi ini di Jabar umumnya cerah hingga cerah berawan. Namun menjelang siang, terdapat potensi hujan dengan intensitas ringan berskala lokal di sebagian wilayah Kab. Bogor dan Kab. Pangandaran.

Kemudian pada rentang siang hingga sore nanti, cuaca di Jabar berpotensi hujan ringan dengan skala lokal di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut dan Kab. Tasikmalaya.

Malamnya, potensi hujan ringan dalam skala lokal diprediksi BMKG bakal mengguyur sebagian Kab. Bogor, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Tasikmalaya dan Kab. Pangandaran

Adapun selain prakiraan cuaca, BMKG juga merilis prakiraan suhu serta kelembapan udara di wilayah Jabar pada hari ini.

Untuk prakiraan suhu udara di Jabar pada hari ini, BMKG memprakirakan bakal berkisar antara 19 – 35 derajat celcius. Sedangkan untuk kelembapan udara di wilayah Barat Jawa itu.diprakirakan bakal berada rentang 50 – 97 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Karawang Tekankan Netralitas di Pilkada 2024, Polri Tak Boleh Berpihak

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Kapolres Karawang, AKBP Edwar Zulkarnain mengimbau...

Kang Dedi Mulyadi dan Acep-Gina Ikut Semarakkan Pagelaran Budaya di Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi...

Kebakaran Terjadi di Pasar Tambun Kabupaten Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Terjasi kebakaran yang melanda Pasar Tambun...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru