Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Dapat Dukungan Relawan GRP Untuk Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, SOLO – Sejumlah orang yang mengatasnamakan relawan Jokowi dan Prabowo, deklarasikan relawan GRP untuk mendukung Prabowo Subianto maju sebagai capres dalam Pilpres 2024.

Dalam kesempatan tersebut, mereka mendeklarasikan diri sebagai relawan GRP (Gerakan Rakyat untuk Prabowo).

Koordinator GRP, Fajar Adhinata mengatakan jumlah anggota mereka baru ada 40 orang yang dulunya adalah pendukung Jokowi.

“Anggota kami baru berjumlah sekitar 40 orang, yang anggotanya adalah yang dulu mendukung pak Jokowi, termasuk Projo, termasuk juga Jokowi Mania. Dan ada teman-teman juga yang memang sudah mendukung pak Prabowo,” katanya kepada wartawan yang dikutip Holopis.com, Jumat (2/6).

Fajar menjelaskan, pembentukan GRP ini muncul karena situasi politik yang ada. Ditambah lagi, dengan masa jabatan Jokowi sebagai Presiden RI yang akan berakhir.

Lantas, mereka mulai menentukan arah dukungannya kepada Prabowo untuk sebagai penerus Jokowi.

“Dari keadaan yang ada, kami menarik garis benang merahnya, bahwa pak Jokowi secara tersirat menunjuk pak Probowo sebagai penerusnya,” jelas Fajar.

Secara tegas Fajar mengungkapkan, jika GRP tidak berkaitan dengan pertemuan antara Gibran Rakabuming Raka dengan Prabowo beberapa waktu lalu di Solo.

Namun dengan adanya pertemuan tersebut, Fajar membuka diri bagi relawan Jokowi maupun Gibran untuk bergabung.

“Tidak ada (korelasi pertemuan Gibran-Prabowo). Ini kegiatan kami perdana, harapan kami, tak hanya di Solo tapi bisa menasional,” ucapnya.

“Mas Gibran sudah bertemu dengan pak Prabowo, dan menurut kami itu pesan tersirat untuk kami mendukungnya. Belum (ada komunikasi dengan Gibran),” pungkasnya.

Deklarasi yang dilakukan pada 1 Juni 2023 di kota Solo itu, diisi dengan berbagai kegiatan seperti melukis wajah Prabowo Subianto pada kain batik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru