Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Inzaghi Akui City Diunggulkan, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Inter, Simone Inzaghi turut mengakui bahwa Manchester City jadi yang diunggulkan ketimbang timnya di final Liga Champions.

Di sisi lain, Inzaghi juga sadar bahwa Inter hanya sebagai underdog, namun status itu tak serta merta menurunkan mental skuadnya, ia percaya apa pun bisa terjadi.

“Kami tentu tidak memulai sebagai favorit, tapi inilah yang membuat sepakbola begitu indah. Kami menghadapi salah satu tim terkuat di dunia, dengan pelatih yang dikenal semua orang,” ungkap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Jumat (2/6).

“Bersama-sama, kami telah membuktikan bahwa kami dapat mencapai apa pun. Kami sekarang perlu menutup semua yang kami lakukan sejauh ini dengan final yang menarik ini,” tambahnya.

Diketahui, Manchester City menjadi diunggulakn karena penampilan konsistennya, baik di Liga Champions itu sendiri maupun di liga domestik.

Bahkan, Manchester City berpeluang meraih treble winner, setelah sebelumnya berhasil menjuarai Liga Inggris musim 2022/2023.

Selain bertarung melawan Inter di final Liga Champions, Manchester City juga akan menghadapi Manchester United di final Piala FA.

Maka dari itu, tidak heran bahwa Manchester City berstatus tim unggulan juara di Liga Champions. Terlebih lagi kedalaman skuad The Citizens begitu mempuni, berbeda jauh ketimbang Inter.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru