Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pangeran Eric The Little Mermaid Bikin Netizen Kesengsem dan Jatuh Cinta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film live action Disney The Little Mermaid saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan di seluruh dunia. Berbagai respons positif pun diungkapkan oleh netizen.

Mulai dari suara Halle Bailey yang indah bak malaikat, visual yang bikin terkesima hingga kisahnya yang mengharukan membuat penonton ingin nonton ulang terus.

Namun ada satu nama yang bikin banyak netizen gagal fokus, yaitu si Pangeran Eric, yang diperankan oleh aktor Inggris Jonah Hauer-King.

Banyak netizen yang tak menyangka bahwa mereka akan kesengsem dengan sang pangeran setelah menonton The Little Mermaid.

“Pangeran Eric yang baru ganteng banget, taksiran baru,” kata @supernaturalfan._.20_07, dikutip Holopis.com, Jum’at (2/6).

@merelymeredith

I’m a such a sucker for a dropped shoulder seam ????#littlemermaid #disney #littlemermaid2023 #jonahhauerking #janeausten #booktok #regencyera #historicalcostume #bridgerton #mrdarcy

♬ Wild Uncharted Waters – Jonah Hauer-King

Tak hanya karena ketampanan Pangeran Eric di versi live-action, lesung pipi yang sama-sama dimiliki keduanya juga menjadi perhatian netizen.

“Lesung pipinyaaa,” kata pemilik akun Tiktok @danmrrrrr.

Sebagai informasi, Pangeran Eric diperankan oleh Jonah Hauer-King. Nama Jonah saat ini semakin naik daun setelah bergabung dengan Disney dan memerankan salah satu Pangeran Disney yang paling ikonik.

@kdtr28

Es q estoy enamorada lo juro ????‍???? #littlemermaidliveaction #princeeric #jonahhauerking #jonahhauerkingedit #littlemermaid #lasirenitaliveaction

♬ sonido original – ✨ Kat ✨

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru